SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Semarakkan HUT RI Ke 77, Manajemen RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Gelar Berbagai Lomba - SULSELLIMA.COM

Semarakkan HUT RI Ke 77, Manajemen RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Gelar Berbagai Lomba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -  Dalam rangka  menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun. Berbagai kegiatan yang di lakukan masyarakat maupum pemerintah.


Seperti yang dilakukan pihak RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba, yakni kegiatannya  dibidang olahraga, yang memperlombakan antar unit dan ruangan.

Adapun jenis lombanya yaitu, lomba lari karung dan lomba tarik tambang. Saat lomba berlangsung, semua unit atau tim nampak semangat memperjuangkan nama besar unitnya.

Bahkan, keseruannya tak terkalahkan dengan lomba lari karung dan tarik tambang ditempat lain.

Keseruan lomba dibidang olahraga yang digelar oleh manajemen RSUD Andi Sulthan Daeng Radja ini, menjadi tontonan pasien dan keluarga pasien yang berkunjung untuk berobat di RSUD yang dipimpin oleh dr. Rizal Ridwan Dappi ini.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan H. Mansur mengatakan, bahwa tujuan kegiatan lomba ini bagian dari rangkaian menyemarakkan HUT yang ke 77 Tahun Indonesia.

Selain itu kata H. Mansur, kegiatan ini juga dapat mempererat ikatan silaturahmi antar sesama petugas RSUD.

“Mungkin yang pada hari-hari biasa mereka tidak memiliki waktu banyak untuk bercerita atau sekedar bersapa karena kesibukan tugas, namun dengan adanya kegiatan seperti ini tentu akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sehingga bisa menyempatkan waktu untuk bersama dan akan lebih menyenangkan jika merayakan HUT kemerdekaan republik Indonesia besama-sama,” ucap H. Mansur. Jumat, 5 Agustus 2022.

Juga kata H. Mansur menambahkan, bahwa melalui kegiatan ini, diharapkan dapat melatih Kekompakan.

“Selain itu manfaat lomba 17 agustus bisa latih kekompakan bagi peserta yang mengikuti lomba. Dalam merayakan HUT republik Indonesia tentu ada banyak jenis lomba mulai dari pesertanya yang individu maupun kelompok. Jika pesertanya kelompok tentu akan diuji kekompakannya”, jelasnya.

“Misalnya dalam lomba tarik tambang, disinilah kekompakan setiap tim perwakilan per unit/instalasi akan dilihat dan secara tidak langsung akan melatih kekompakan, mampukah mereka untuk bekerjasama dan kompak dalam lomba.” Tutup Wakil Direktur Umum, Keuangan dan Program.***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com