SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diduga Korban Penganiayaan, Mayat di Dusun Bippajeng Penuh Luka Memar - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Diduga Korban Penganiayaan, Mayat di Dusun Bippajeng Penuh Luka Memar

Mayat di Dusun Bippajeng ditemukan penuh luka memar saat dilakukan pemeriksaan di TKP 


 

BULUKUMBA, SULSELLIMA - Warga Dusun Bippajeng Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa digegerkan dengan penemuan mayat di teras rumah, Minggu, 4 September 2022. 


Sosok mayat laki-laki berumur 52 tahun diketahui bernama Cale Bin Rabaning, warga Dusun Bippajeng Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 07.00 WITA. 

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya bernama Rosma (38) saat membawakan kopi ke teras.

Berdasarkan keterangan dari anak korban, Rosma,   sebelumnya korban meminta di buatkan kopi dan meminta kue untuk di nikmati sebagai sarapan di teras rumahnya. 

Kapolsek Bulukumpa Iptu Abdul Rahman Mubin yang mendatangi TKP bersama personil sekira pukul 11.15 WITA setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar. 

" Kami mendapatkan informasi dari warga yang melaporkan adanya temuan mayat di Dusun Bippajeng Desa Jojjolo. Sebelumnya kita telah berkoordinasi dengan dokter jaga di Puskesmas Tanete untuk melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban," ucap Iptu Rahman Mubin kepada redaksi sulsellima

Setelah tiba di TKP, bersama petugas medis Puskesmas Tanete, Kapolsek Bulukumpa melakukan pemeriksaan di tubuh korban dan ditemukan tanda-tanda kekerasan berupa pukulan benda tumpul di bagian belakang tubuh korban Cale Bin Rabaning. 

" Ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh bagian belakang korban, sementara di duga korban dianiaya sebelum meninggal dunia," ungkap Kapolsek Bulukumpa. 

Berdasarkan pemeriksaan dari petugas medis Puskesmas Bulukumpa saat di TKP, ditemukan beberapa luka memar dibagian belakang tubuh korban. 

Luka yang ditemukan di antaranya terdapat luka memar di kelopak mata kanan bawah, luka memar di  bahu kanan belakang, luka memar di punggung kanan atas, luka memar di punggung kanan atas bagian bahu kanan atas, dan luka memar dilengan atas bagian kanan.

Hingga berita ini diterbitkan, personil Polsek Bulukumpa masih melakukan penyelidikan di TKP dan memeriksa beberapa saksi dari kerabat dan tetangga korban.

" Kita masih melakukan olah TKP dan menginterogasi beberapa kerabat korban guna mengetahui sebab kematian korban, dugaan sementara korban di aniaya dengan ditemukannya sejumlah luka memar ditubuh korban," tandas Kapolsek Bulukumpa Iptu Abdul Rahman Mubin. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com