SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diserang Orang Tak Dikenal, Mahasiswa FKIK UIN Alauddin Makassar Jadi Korban - SULSELLIMA.COM

Diserang Orang Tak Dikenal, Mahasiswa FKIK UIN Alauddin Makassar Jadi Korban

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar diserang oleh sekelompok orang misterius, Senin  26 september 2022.


Salah satu saksi mata yang merupakan Ketua HMJ Kesehatan Masyarakat, mengatakan penyerangan terjadi sekitar pukul 13.30 Wita dan menyerang dari tengah pelataran Gedung FKIK. Kemudian saat itu dirinya tengah berada di prodi bersama temannya.

“tiba - tiba adami masuk menyerang di fakultas dan tiba-tiba langsung ramai, langsung terbongkar orang di fakultas karena dia menyerang dari tengah (pelataran),” tuturnya. 

Dalam serangan tersebut, terdapat satu korban yang berinisial “M” menurut salah satu rekan korban bahwa kini korban sedang mendapat penanganan

“saat ini sodara M sedang mendapat penanganan di RS Syekh Yusuf karena mengalami luka dibagian kepala dan tangan” ucap seseorang dengan inisial “S”

Dugaan sementara, Kembali lontarkan oleh Hamida penyerangan dilakukan oleh salah satu organisasi daerah (Organda). “kami deteksi sementara dari organda tapi kami tidak tau siapa itu,” kata Ketua HMJ Kesmas.

Saat dikonfirmasi, Ketua Sema FKIK, Sukriadi, menjelaskan penyerangan dilakukan kurang lebih 30 orang.

“Setau saya yang serang dari luar jurusan (organda). Ini kan pemicunya dari konflik Jurusan Farmasi dan Kesmas tapi bawa-bawa organda.” tutupnya


Penulis : Andi Rini

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com