SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Festival Dangdut Music Freedom Event Style Resmi Dibuka Hari Ini - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Festival Dangdut Music Freedom Event Style Resmi Dibuka Hari Ini

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Festival dangdut music freedom event style resmi dibuka, kegiatan yang di lakukan asosiasi muda mudi berkah berkarya telah resmi dibuka tanggal 24-25, september, 2022.


Kegiatan ini disaksikan, oleh seluruh Panitia, dan Koramil 1411 Tanete, Polsek Bulukumpa. Serta Pemerintah Desa Balangpesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Sabtu(24/09/2022)

Kegiatan yang berselang dua hari diakhir pekan ini, dilakukan di poros Tanete - Sinjai Desa Balangpesoang. Turut hadir Masyarakat Balangpesoang maupun luar dari balangpesoang menyaksikan peresmian ataupun pembukaan AMMBB Barugae .

Irma sripuwani menyampaikan, banyak-banyak terimakasih kepada semua element yang telah bersama-sama berjuang agar kegiatan ini terlaksana khususnya teman-teman panitia. 

"Semoga kegiatan ini sukses sesuai apa yang menjadi harapan kita semua,"ujar owner AAA Berkah 

Lanjutnya, ada sekitar 57 peserta yang mendaftar dari Kabupaten Bulukumba maupun dari luar Kabupaten Bulukumba.

"Kami berharap semoga kegiatan Festival ini  bisa berjalan dengan lancar, karna  tidak tertutup kemungkinan melalui Festival Dangdut ini bisa terjaring Penyanyi-penyanyi terbaik di Kabupaten Bulukumba. Tutupnya.

Penulis : Sakril

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com