SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Porprov, Tim Polres Berhasil Amankan Pemuda Bawa Badik di Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Jelang Porprov, Tim Polres Berhasil Amankan Pemuda Bawa Badik di Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Personel Polres Bulukumba Kembali menggelar Patroli gabungan dalam rangka mencegah tindak kejahatan jalanan yang sering terjadi pada waktu malam hari khususnya malam Minggu, di wilayah kota Bulukumba, Sabtu (17/9/2022) Malam


Patroli gabungan di pimpin oleh Kasat Tahti Polres Bulukumba IPTU Arifuddin di dampingi IPTU Anwar Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Bulukumba dan bersama personel gabungan Polres dan Polsek Ujung Bulu.

Dari giat patroli tersebut Tim gabungan membubarkan sekolompok orang yang sedang berpesta minuman keras jenis ballo, Tim menumpahkan sisa minuman keras jenis ballo tersebut dan mengimbau untuk kembali kerumah masing-masing.

Sekitar pukul 21.40 Wita, Tim Gabungan melanjutkan kegiatan patroli di sekitar pantai Merpati, dan mendapati sekelompok pemuda di lokasi tersebut, tim melakukan penggeledahan dan pemeriksaan kendaraan.

Dari hasil penggeledahan dan pemeriksaan tersebut, tim menemukan senjata tajam jenis Badik di Bagasi motor milik AF alias F (19) warga Dusun Jawi-jawi Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Saat ini AF alias F bersama barang bukti Sepeda motor dan Sebilah Badik di amankan di Polsek Ujung Bulu, guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

IPTU Arifuddin Mengatakan Kegiatan patroli ini rutin di laksanakan setiap malam oleh jajaran Polres Bulukumba untuk menciptakan situasi kondusif di malam hari terutama menjaga situasi menjelang Kegiatan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) di kabupaten Bulukumba.

"Patroli gabungan ini bertujuan mencegah terjadinya potensi tindak kejahatan khususnya pada malam hari, guna menciptakan situasi Bulukumba yang tenang dan kondusif," Pungkas IPTU Arifuddin.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com