SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pangdam Hasanuddin Hadiri Penutupan F8 Makassar - SULSELLIMA.COM

Pangdam Hasanuddin Hadiri Penutupan F8 Makassar

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., menghadiri penutupan Makassar International Eight Festival dan Forum atau F8 Makassar, bertempat di anjungan Pantai Losari Jl. Penghibur Kota Makassar. Minggu (11/09/2022). 


F8 Makassar merupakan salah satu event yang masuk dalam Top 10 Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. 

Event ini telah berlangsung selama lima hari mulai pada tanggal 7 hingga 11 September 2022 dengan menampilkan ragam pesona nusantara yang terdiri dari Fashion, Fine Art, Fiction Writers and Font, Food, Film, Flora and Fauna, Fusion Musics dan Folks.

Menurut Sofian Setiawan selaku Direktur Utama PT Festival F8 Indonesia mengatakan perhelatan F8 tahun ini memiliki perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain lokasi,  F8 Makassar tahun ini menghadirkan wahana-wahana digital di setiap patung tokoh-tokoh nasional.

Pangdam Hasanuddin mengucapkan selamat atas selesainya pelaksanaan event besar ini, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan ini Kota Makassar dapat menjadi destinasi wisata yang dapat mendatangkan turis baik domestik maupun mancanegara.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan tertib, lancar dan aman, tentu itu harapan kita semua, dan event ini luar biasa, saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut terus sehingga Kota Makassar dapat menjadi destinasi wisata yang dapat mendatangkan turis baik domestik maupun mancanegara," Ungkapnya. 

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Dany Budiyanto, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, Wakil Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Nany Dany Budiyanto, Asintel Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dan Dandim 1408/Makassar Letkol Inf Nurman Syahreda, S.E.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com