SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pimpin Apel Gabungan, Pangdam Hasanuddin : Terima Kasih Atas Kerjasama Para Prajurit Kodam Hasanuddin - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Pimpin Apel Gabungan, Pangdam Hasanuddin : Terima Kasih Atas Kerjasama Para Prajurit Kodam Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin Apel gabungan yang diikuti oleh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin di wilayah Makassar, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Kamis (1/09/2022).


Pelaksanaan kegiatan Apel gabungan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, hanya saja Apel hari ini merupakan Apel terakhir Mayjen Andi Muhammad sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin dan sekaligus untuk berpamitan dengan Prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Di awal sambutannya Pangdam Hasanuddin mengucapkan terima kasih atas kerjasama para prajurit dan keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga selama menjabat sebagai Pangdam banyak mendapatkan bantuan dan dukungan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selama mengemban tugas.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua ini mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin untuk menjaga keseimbangan duniawi guna mencapai kedamaian di akhirat kelak. 

“Saya ingatkan yang paling utama adalah keseimbangan duniawi demi mencapai kedamaian di akhirat kelak, jaga kewajiban kita sebagai koodrat manusia atau umat manapun kita harus jaga, jangan lupa mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa, ingat kita hanya berusaha dan berikhtiar yang tentukan adalah Tuhan Yang Maha Esa, jangan kalian terlena dalam melaksanakan ibadah,” Himbaunya.

Mayjen Andi Muhammad mengaku merasakan kerjasama yang telah terjalin sangat luar biasa, atas keberhasilan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, terlihat dari ungkapan para Tokoh-Tokoh yang merasa bangga dengan kehadiran Prajurit Hasanuddin, menerima dan senang dengan kehadiran Prajurit jajaran Komando Kewilayahan. 

Di akhir sambutannya orang nomor satu di Kodam Hasanuddin dan juga mantan Kasdam ini menyampaikan permohonan maaf karena masa dinasnya di TNI akan berakhir dan sekaligus memohon doa agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang lain. 

“Saya secara pribadi dan keluarga, pada kesempatan ini menyampaikan, jika ada hal-hal yang belum bisa saya tepati, karena memang waktu yang sangat singkat dan juga jika ada kekurangan selama saya memimpin di Kodam XIV/Hasanuddin termasuk waktu saya menjadi Kasdam.

Saya sampaikan mohon maaf, salam hormat untuk keluarga semua, titip doa semoga saya dan keluarga senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan mungkin dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang lain,” Tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com