SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polsek Rilau Ale Pantau SPBU Di Desa Batu Karopa - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Polsek Rilau Ale Pantau SPBU Di Desa Batu Karopa

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Personil Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba Polda Sulsel, pantau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Dusun Katangka Desa Batukaropa Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, Sabtu (3/9/2022) 


Di pimpin Kapolsek Rilau Ale IPTU Herman, S.Sos bersama anggotanya, melaksanakan patroli dan memantau SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Rialu Ale.

Di informasikan bahwa pada hari ini 3 September 2022, pemerintah pusat telah resmi mengumunkan kenaikan Harga BBM jenis Pertalite, solar dan Pertamax.

Kapolsek Rilau Ale IPTU Herman mengatakan bahwa hal ini di laksanakan dalam rangka antisipasi kemungkinan adanya reaksi dari masyarakat terkait kenaikan BBM serta mencegah hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas.

"Jadi, kami bersama anggota, melakukan patroli dan memantau SPBU yang ada di wilayah Polsek Rialu Ale, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan pasca kenaikan BBM," Ucap IPTU Herman.

IPTU Herman juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli di SPBU yang ada di wilayah hukum Rilau Ale, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas SPBU maupun masyarakat yang mengisi BBM.

"Alhamdulillah hari ini SPBU Desa Batu Karopa, terpantau aman dan lancar, dan kami akan terus memantau perkembangan situasi," Pungkas IPTU Herman.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com