SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambangi Calon Kades di Sapobonto, Ini Pesan Kapolsek Bulukumpa - SULSELLIMA.COM

Sambangi Calon Kades di Sapobonto, Ini Pesan Kapolsek Bulukumpa

Giat sambang dan silahturahmi Kapolsek Bulukumpa bersama anggota Polsek di kediaman salah satu Calon Kepala Desa Sapobonto (Foto: Istimewa) 


BULUKUMBA, SULSELLIMA  - Kegiatan patroli dan sambang serta silaturahmi Kapolsek Bulukumpa IPTU Abdul Rahman Mubin bersama Anggota dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.


Kapolsek Bulukumpa secara rutin menggiatkan patroli sambang dan silahturahmi ke rumah salah satu calon Kepala Desa Sapobonto A. Bangkailong pada hari Rabu 14 September 2022 malam.

Kapolsek Bulukumpa IPTU Abdul Rahman Mubin, menyampaikan kedatangannya dalam rangka menjaga kamtibmas dan mengajak calon Kepala Desa beserta pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, Polsek Bulukumpa Tingkatkan Patroli Biru

Walaupun beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan permusuhan dan perpecahan, mari kita bersama-sama ciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah guna mensukseskan Pilkades Dalam tahun ini," pesannya. 

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulukumpa yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

"Situasi di desa Sapobonto sampai saat ini relatif kondusif, tidak ada kejadian menonjol karena tahapan Pilkades masih sampai pada tahap pembentukan panitia pilkades. Semoga dalam pelaksanaan pilkades nanti berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Bulukumpa, IPTU Abdul Rahman Mubin.  (***). 

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com