SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Target Partai Ummat Takalar di 2024 Satu Kursi Per Dapil - SULSELLIMA.COM

Target Partai Ummat Takalar di 2024 Satu Kursi Per Dapil

Andi Maksim Akib, Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Takalar (Foto: Istimewa) 



TAKALAR, SULSELLIMA - Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Takalar Andi Maksim Akib, menargetkan satu calon legislatif dari Partai Ummat di setiap Dapil yang ada di Kabupaten Takalar dalam rangka pemilihan pada Pemilu 2024. 


Kepada kontributor sulsellima Takalar, Andi Maksim Akib mengatakan untuk bisa menjadi partai peserta Pemilu 2024, pihaknya berharap partai yang baru didirikan setahun lalu tersebut bisa mengisi kursi-kursi DPR/DPRD Kab/Kota maupun Propinsi masing-masing satu kursi setiap Dapil. 

Bahkan, mantan Sekretaris PAN Takalar tersebut berharap keterwakilan Partai Ummat di DPR bisa mencapai tiga hingga lima besar. 

Baca Juga: DPD Partai Ummat Selayar Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir dan Gempa

"Kita proyeksi satu dapil, satu anggota legislatif. Dengan proyeksi semacam itu insya Allah bisa masuk lima atau bahkan tiga besar,” ujar Ketua DPD Partai Ummat Kab Takalar, Andi Maksim Akib, Senin, 26 September 2022. 

Menurutnya target tersebut sangat beralasan karena harapan masyarakat dan keinginan mereka adanya  perubahan yang terjadi di parlemen untuk membawahkan aspirasi mereka.

" Sebagai Ketua dan sekaligus kader Partai Ummat Kabupaten Takalar berharap kepada masyarakat Takalar mari kita bersama - sama membesarkan Partai Ummat di Takalar," harapnya. 

Lanjut Andi Maksim Akib menyebutkan kalau Partai Ummat memiliki Visi menegakkan keadilan dan melawan kezaliman. 

Selain itu Partai Ummat juga akan membela kepentingan hukum bagi masyarakat pencari keadilan dan berjuang bersama rakyat menuju kesejahteraan sesuai amanat UUD 1945. ***

(Penulis: Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com