SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPD Partai Ummat Selayar Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir dan Gempa - SULSELLIMA.COM

DPD Partai Ummat Selayar Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir dan Gempa


SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Peduli kemanusiaan,  tim dan pengurus DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar menyalurkan ratusan paket sembako di beberapa kecamatan kepulauan Selayar, antara lain Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Pasilambena.


Sebagaimana informasi yang kami himpun, tim Partai Ummat tiba di Pelabuhan Benteng Jampea pada Jumat (04/03/2022) kemudian menuju pelabuhan Bonerate, dan lanjut menyalurkan sembako di Kecamatan Pasilambena.

Pengurus DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar, Suharlim mengatakan bahwa bantuan paket sembako sebanyak 500 paket yang akan disalurkan. bantuan tersebut berasal dari dua sumber yakni dari Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling yang berkolaborasi dengan Komunitas Daeng Peduli yang dipelopori oleh Ustadz Syawal selaku putra Selayar yang berkecimpung di Jakarta.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian partai Ummat terhadap masyarakat. Insya Allah menuai keberkahan bagi penerima dan pemberi,”ucap Suharlim. Kepada awak media .

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ummat Kepulauan Selayar juga berharap bantuan paket sembako ini dapat disyukuri sebagai bentuk keberpihakan partai terhadap kebutuhan rakyat. Meskipun tidak banyak tapi paling tidak keberpihakan itu nyata dan terasa.

“Insya Allah bisa saling membantu meskipun tidak dalam jumlah banyak, dan kami akan selalu ada dengan mengobarkan semangat kepedulian antar sesama,” tegas pemuda asal selayar itu

Sekedar informasi, penyaluran sembako ini tidak hanya berlangsung di Pulau Jampea, tetapi juga di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena.

Sebagaimana 2 kecamatan tersebut sebelumnya merupakan daerah yang terdampak gempa berkekuatan 7.4 magnitudo Laut Flores yang terjadi pada 14 Desember lalu.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com