SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jalan Santai dan Makan Bakso Meriahkan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 di Kodim 1415 Selayar - SULSELLIMA.COM

Jalan Santai dan Makan Bakso Meriahkan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 di Kodim 1415 Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Kodim 1415/Selayar menggelar Jalan Santai  di Makodim 1415 Selayar, Kabupaten Selayar. Jumat (7/10).


Sejak pagi, ratusan peserta dengan antusias memadati halaman Makodim 1415 Selayar, untuk mengikuti jalan santai tersebut.

jalan santai tersebut menempuh rute star dari Makodim 1415 dan finishnya juga di Makodim 1415. Setelah masuk finish, peserta  langsung menikmati aneka macam bakso yang dihadirkan di halaman Makodim 1415, demikian dijelaskan Dandim 1415 Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna. 

" Kita mengajak masyarakat Selayar untuk ikut berpartisipasi pada jalan gembira dan makan bersama aneka rasa bakso dihalaman Makodim, kita sengaja undang puluhan umkm pedagang bakso keliling, sebagai bentuk kepedulian kita pada penguatan ekonomi pasca pandemi, apalagi ini momentnya pas banget pada HUT TNI ke 77 di Kepulauan Selayar ini,"  jelas Letkol. Kav. Adi Priatna. 

Sementara Salah satu pedagang bakso keliling memberikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1415 Kepulauan Selayar.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI terkhusus kepada pak Dandim karena sudah memperhatikan kami, kami sangat bersyukur karena hari ini kami tidak perlu keliling lagi ditengah terik matahari untuk menghabiskan dagangan kami, ungkap basing.

"Biasanya kami keliling itu dagangan kami jarang habis, kebanyakan tidak habisnya dari pada habisnya, tapi hari ini tanpa keliling dagangan kami habis sekali lagi terima kasih pak Dandim.tutupnya

Dandim 1415 mengundang secara terbuka kepada warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk hadir dan ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 77 di Makodim 1415 pada Jumat pagi.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com