SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Ikuti Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Di Kanjuruhan - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Ikuti Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Di Kanjuruhan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si Menghadiri Kegiatan Doa bersama atas tragedi kemanusiaan yang menewaskan ratusan suporter Bola Arema Malang FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa timur, pada Senin 1 Oktober 2022.


Kegiatan Doa bersama tersebut di gelar di pelataran loby Kantor Bupati Bulukumba, Rabu (5/10/2022) malam, sekitar pukul 20.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan Doa bersama tersebut, H.A.Muhtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, H.Andi Edy Manaf wakil Bupati Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.IP Dandim 1411/Blk, dan Muh.Ali Saleng SH.,M.Si Sekda Bulukumba.

Selain itu hadir sebagai penyelenggara kegiatan Doa bersama yakni Direktur Radar Selatan Bulukumba, Sunarti Sain , bersama Perwakilan Askab PSSI Bulukumba Muh. Ali, SH, dan Perwakilan suporter Aremania Bulukumba, serta Para Komunitas Suporter Klub Sepak Bola yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Pembacaan Doa bersama berlangsung khidmat, di pimpin oleh Ustadz Andi Satria dan di ikuti seluruh peserta yang hadir.

Dalam kegiatan Doa bersama tersebut juga di rangkaikan dengan pendantanganan Komitmen bersama untuk menjaga perdamaian di Kabupaten Bulukumba oleh para stakeholder dan masing-masing suporter Bola di kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo mengatakan kegiatan doa bersama ini adalah wujud rasa duka, empati, solidaritas serta kepedulian Pemerintah dan masyarakat Bulukumba, atas peristiwa yang telah merenggut nyawa ratusan suporter Aremania.

"Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi kemanusiaan di Kanjuruhan Malang, kami berharap kejadian ini adalah yang pertama dan terakhir terjadi di tanah air Indonesia" Jelas Kapolres Bulukumba.

"Saya mengajak seluruh Masyarakat Bulukumba untuk mengheningkan cipta seraya  mendoakan semoga arwah korban insiden Kanjuruhan, diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, serta para korban yang luka-luka semoga segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali, Aamiin,” Pungkas AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com