SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kopi Pagi, Wujudkan Sinergitas Kapolsek Bulukumpa dengan Bank Hasamitra - SULSELLIMA.COM

Kopi Pagi, Wujudkan Sinergitas Kapolsek Bulukumpa dengan Bank Hasamitra

Coffee Morning Bank Hasamitra Cabang Bulukumba bersama Kapolsek Bulukumpa dan jajaran (Foto: SULSELLIMA) 


BULUKUMBA, SULSELLIMA -  Mengawali pagi, Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba dan anggota bersama pimpinan dan karyawan Bank Hasamitra Cabang Bulukumba, melaksanakan Coffee Morning g di Mapolsek Bulukumpa Jl. Pendidikan Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa, Kamis, 6 Oktober 2022.



Hadir dalam kegiatan kopi pagi tersebut, Kapolsek Bulukumpa IPTU Abdul Rahman Mubin, Lurah Jawi-Jawi H. Achdiar, Lurah Tanete A.Hasbj, Personil Polsek Bulukumpa dan Personil Koramil 1411-02 Bulukumpa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bulukumpa mengucapkan terima kasih atas inisiatif positif dari Bank Hasamitra Cabang Bulukumba untuk melaksanakan kegiatan Coffee Morning.

Ia meyakini, Coffee Morning tersebut merupakan awal komunikasi yang dibangun baik dan efektif antara Bank Hasamitra dan Personil Polsek Bulukumpa bersama Personil Koramil Bulukumpa.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa Bank Hasamitra sangat terbuka dan sebagai mitra TNI-Polri yang harus dilibatkan. Tentunya hal-hal yang berhubungan dengan stabilisasi ekonomi dan sebagainya, Bank Hasamitra turut berperan besar,” kata IPTU Abdul Rahman Mubin.

Sementara itu, Kepala Seksi Operasional Bank Hasamitra Bulukumba,Rahmat Hidayat Said mengatakan, pihaknya menginisiasi Coffee Morning bersama jajaran Polsek Bulukumpa dan stakeholder terkait dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan program dan keuntungan menjadi nasabah di Bank Hasamitra. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com