SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Andi Sappewali Meninggal Dunia Bertepatan Hari Ultah Ke-66 - SULSELLIMA.COM

Mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Andi Sappewali Meninggal Dunia Bertepatan Hari Ultah Ke-66

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kabar meninggalnya mantan bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali  menyisahkan luka mendalam bagi keluarga, orang terdekat hingga masyarakat Kabupaten Bulukumba secara umum. 


Mantan Bupati Bulukumba dua periode 2005-2010 dan 2016-2021 ini meninggal dunia di di RS Bayangkara Makassar, Sabtu 22 Oktober 2022 sekitar pukul 02.00  Wita 

A. M. Sukri A. Sappewali  meninggal dunia di hari ulang tahun (Ultah) ke-66. yang tepatnya  pada hari ini Sabtu 22 Oktober 2022.

Diketahui, Suami dari almarhum Hj Rosna Rosman Ini lahir pada 22 Oktober 1956 yang lalu. A. M. Sukri A. Sappewali meninggal dunia di usia 66 tahun. 

Salah satu Keluarga almarhum, Andi Soraya Widyasari anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang tidak lain anak ponakan AM Sukri Sappewali juga menulis status di akun Facebook.


"Bismillaahirrahmanirrahim

Innaalillaahi wainnaailaihi raajiun. Duka mendalam keluarga besar kami. Telah berpulang ke Rahmatullaah, Andi Muhammad Sukri Andi Sappewali rahimahullaah (Mantan Bupati Bulukumba) ayahanda dari Anggota DPRD Provinsi FPKB Andi Anwar Purnomo Pkl.02.00 dini hari di RS Bayangkara Makassar. Mohon keikhlasan mendokan beliau dan memaafkan segala salah beliau yang mungkin pernah beliau lakukan selama hidupnya. 

Allahummagfirlahuu warhamhuu wa’afihi wa fu’anhuu. Mohon kirimkan bacaan Al Fatihah ta semua. Terima kasih🙏🏻 anggota Komisi II DPRD Provinsi Sultra itu..***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com