SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Musdes Penyusunan RKPDes Boddia Diwarnai Isak Tangis - SULSELLIMA.COM

Musdes Penyusunan RKPDes Boddia Diwarnai Isak Tangis

Suasana Musdes Boddia Diwarnai kesedihan atas kepergian Sekdes Muhammad Irwan yang telah Meninggal Dunia pada Jumat pekan lalu (Foto: Istimewa) 


TAKALAR, SULSELLIMA - Pemerintah Desa Boddia kecamatan Galesong melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Perencanaan Pembangunan Desa dan Penetapan RKP Desa Boddia, Kamis, 6 Oktober 2022. 



Musdes yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Boddia Muhammad Rusli tampak berbeda dengan Musyawarah Desa sebagaimana biasa. 

Musdes kali ini diwarnai dengan isak tangis dari para peserta Musyawarah terkhusus Kepala Desa dan perangkat desa dimana Pemdes Boddia masih dalam suasana berduka. 

Kesedihan perangkat desa tersebut lantaran Sekdes Muhammad Irwan Dg Lapang, meninggal dunia pada  Jumat pekan lalu. 

Baca Juga: Pemdes Boddia Berduka, Sekdes Irwan Dg Lapang Tutup Usia

Semasa hidupnya almarhum mengabdikan diri di pemerintah Desa Boddia selaku Perangkat Desa Boddia kurang lebih 20 tahun mulai masa kepemimpinan H. Azis Narang hingga kepemimpinan kades sekarang ( Muh. Rusli,red ).

Selaku Sekdes masa kepemimpinan Makmur Malo, dan tiga pelaksana tugas ( Plt ) kepala Desa Boddia, Muh Nasri, Hj Syamsiah dan M Sakri.

Selain Sekdes, almarhum pernah diberi amanah sebagai pendamping lokal desa di tiga desa yang ada di Kecamatan Galesong. 

Baca Juga: Pemdes Boddia Kehilangan Sosok Almarhum Sekdes Irwan Dg Lapang

Teman - teman sekantornya masih tergiang dibenaknya canda tawanya kalau ada kegiatan tapi saat ini hampa berlalu begitu saja, seakan - akan mimpi. ***

(Penulis: Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com