SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Resmikan Toko Bulukumba Plastik, Produk Lokal UMKM Anak Panrita Lopi - SULSELLIMA.COM

Bupati Resmikan Toko Bulukumba Plastik, Produk Lokal UMKM Anak Panrita Lopi

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Toko Bulukumba plastik yang terletak Jl. A.P. Pettarani No 79 Bulukumba tepatnya di samping rumah makan mattoangin resmi beroprasi usai di resmikan Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf pada Senin (21/11/2022).


Peresmian Toko Bulukumba Plastik ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bulukumba dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Toko Bulukumba Plastik menyediakan berbagai jenis produk plastik yang menarik adalah, toko ini menyediakan plastik untuk brand kemasan produk.

Salah satu pelaku UMKM ini diharapakan mampu mendongkrak semua jenis brand kemasan lokal UMKM yang ada di kabupaten Bulukumba, baik itu kuliner maupun kopi brand lokal.

Apalagi pasca Pandemi Covid-19 melanda, perputaran ekonomi khususnya UMKM sangat berdampak. Olehnya Bulukumba Plastik diharapkan mampu memberi kontribusi agar sektor perekonomian Bulukumba kembali menanjak.

“Ini angin segar bagi kami pelaku UMKM khususnya yang memasarkan produk sendiri,” ujar Uni saat peresmian toko Bulukumba Plastik

“Kami merasa terbantu dengan kehadiran Bulukumba Plastik. Sudah tidak jauh-jauh lagi ke Makassar untuk pesan kemasan brand produk kami,” tambahnya.

Sementara, Owner Bulukumba Plastik, Ilham Ashari mengungkapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Bulukumba karena sudah meluangkan waktu untuk meresmikan toko Bulukumba Plastik.

“Terimakasih banyak atas kehadiran Bupati Bulukumba, Bapak Andi Muchtar Ali Yusuf ditengah kesibukan beliau masih sempat meluangkan waktunya untuk meresmikan toko Bulukumba plastik,"ungkap Ilham di sela sela Peresmian Toko Miliknya

“Kehadiran Bulukumba Plastik demi mensupport geliat Ekonomi dan berbagai kemasan Brand Lokal yang ada di Bulukumba,” tutup Ilham.***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com