SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Doakan Korban Gempa Bumi Di Cianjur, Polres Bulukumba Gelar Sholat Gaib - SULSELLIMA.COM

Doakan Korban Gempa Bumi Di Cianjur, Polres Bulukumba Gelar Sholat Gaib

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Selesai melaksanakan sholat Jum'at berjamaah, Personel Polres Bulukumba menggelar Sholat Gaib dan doa bersama terhadap para korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa barat pada Senin 21 November 2022.


Bertempat di Masjid Namira Polres Bulukumba, Sholat Gaib berjamaah dipimpin oleh Ustadz Abd. Rahman S.Pd.,M.Pd, Imam Masjid Namira, diikuti oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si, bersama para Pejabat utama dan Personel Polres Bulukumba. Jum'at (25/11/2022).

Selesai Sholat Gaib Kegiatan dilanjutkan dengan menggelar doa bersama kepada para korban bencana alam di Cianjur, Jawa Barat.

Kapolres Bulukumba Mengatakan bahwa Sholat Gaib dan doa bersama ini, sebagai bentuk kepedulian dan Solidaritas serta rasa duka cita yang mendalam yang turut kita rasakan, terhadap saudara - saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di cianjur jawa barat.

"Semoga para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta untuk para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan," Pungkas AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com