SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Longsor di Malino, Dinas PUTR Sulsel : Segera Lakukan Penanganan Darurat Pembukaan Akses - SULSELLIMA.COM

Longsor di Malino, Dinas PUTR Sulsel : Segera Lakukan Penanganan Darurat Pembukaan Akses

GOWA, SULSELLIMA.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera menindaklanjuti untuk penanganan darurat terhadap jalan yang longsor di Kabupaten Gowa.


Diketahui, hujan dengan intensitas tinggi melanda di Kabupaten Gowa. Sehingga mengakibatkan terjadinya longsor di ruas Sungguminasa - Malino tepatnya pada km 63-64 dan km 60-61.

Kepala Dinas PUTR Sulsel, Astina Abbas mengatakan, bahwa pihaknya segera menangani ruas jalan akses utama menuju Malino.

"Kita segera melakukan penanganan darurat untuk membuka akses titik longsor di ruas Sungguminasa - Malino," katanya, Rabu (16/11/2022).

Menurutnya, atas arahan Gubernur Sulsel Andi Sudirman, agar penanganan darurat segera dilakukan. Utamanya untuk membuka akses jalan yang tertutup akibat longsor ini.

"Penanganan darurat akan dilakukan pembersihan material longsor di lokasi,  kemudian akan dilakukan pembukaan akses jalan, agar akses mobilisasi masyarakat bisa melintasi jalan ini," jelasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com