SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang SMAN 2 Bulukumba Berduka, Guru Agama Meninggal Mendadak di Sekolah - SULSELLIMA.COM

SMAN 2 Bulukumba Berduka, Guru Agama Meninggal Mendadak di Sekolah

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kabar duka datang dari dunia pendidikan Tanah Air. Salah satu guru Agama di SMAN 2 Bulukumba Nasaruddin meninggal dunia. Baru-baru ini viral di Grup-grup Whatsaap dan akun media sosial lainnya, yang memperlihatkan para murid yang tengah memberikan ucapan berduka cita untuk sang guru.



Sontak tersebut viral dan mendapatkan banyak view dan komentar. Diketahui sang guru bernama Nasaruddin, Kepergian terakhirnya pun diberi penghormatan oleh para murid SMAN 2 Bulukumba. Rabu (16/11/2022)

Isak tangis para murid mengantarkan Jenazah almarhum, ke kediamannya Desa Bulolohe kecamatan Rilau Ale. tak sedikit yang terlihat meneteskan air mata. Warga SMA 2 Bulukumba melepas jenazah almarhum untuk terakhir kalinya.

Nasruddin, Guru mata pelajaran Pendidikan Agama tersebut, di temukan meninggal dunia di meja kerjanya.

Di tengah sang guru terbujur kaku. Ia terlihat sedang dibangungkan oleh salah satu rekan kerjanya, namu. Almarhum tidak bergerak sama sekali, 

Hingga detik ini Kepala Sekolah SMAN 2 Bulukumba, belum memberi info lanjut Terkait kejadian tersebut.

Penulis : Sakril

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com