SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Perkenalkan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, HMJ PWK laksanakan Seminar Nasional - SULSELLIMA.COM

Perkenalkan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, HMJ PWK laksanakan Seminar Nasional

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) laksanakan Seminar Nasional dengan tema "Indonesia Emas 2045: Harapan dan Tantangan Bangsa" bertempat di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, Kamis (15/12/2022).


Seminar tersebut merupakan bagian dari Celebes Plano Festival yang sedang berlangsung. 

Seminar tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor (Warek) III, Prof Darussalam sebagai Opening Speech dan beberapa narasumber di antaranya, Direktur Perencanaan Tata Ruang Nasional ATR/BPN, Drs Pelopor; Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUTR Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr Andi Yurnita; Wali Kota Makassar tahun 2004-2014, Dr Ilham Arif Sirajuddin; dan Ketua IAP Sulsel, Arif Isnaeni.

Dalam sambutannya Prof Darussalam mengungkapkan sangat menanti kedatangan Mahasiswa FST mengadakan kegiatan nasional.

"Saya berharap hubungan dengan narasumber bisa berjalan terus karena perencanaan wilayah dan kota perlu kita perkenalkan baik di Sulsel maupun nasional," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Irul Ismunandar menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perkenalan Teknik PWK ke Khalayak Luar.

"Saya Berharap Seminar Nasional ini menjadi gerbang untuk seluruh peserta dalam bidang perencanaan," tutupnya.


Penulis : Ahmad Bilal

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com