SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Usung Tema RETRO STYLE di Malam Pergantian Tahun, Ibis Styles Makassar Samratulangi Banjir Diskon - SULSELLIMA.COM

Usung Tema RETRO STYLE di Malam Pergantian Tahun, Ibis Styles Makassar Samratulangi Banjir Diskon

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Rayakan Malam pergantian Tahun Bersama Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi. Karena di malam pergantian tahun Hotel Berbintang tiga tersebut mengusung tema RETRO STYLES.


General Manager Ibis Style Makassar Sam Ratulangi, Wahidin mengatakan, dengan konsep RETRO STYLES para tamu bisa menikmati malam pergantian tahun dengan nuansa masa lalu dan lebih berkesan.  

Dengan RETRO STYLES, selain bergembira dan bernostalgia tentu di malam pergantian tahun juga dimanjakan dengan berbagai macam hiburan mulai Live Band Performance, Fire Dance, Fun Games dan berbagai macam Door Prize ekslusif Vouchers Kamar Accor Hotels dan Voucher food and Beverage.  

"kita bersyukur, bergembira dan bernostalgia Bersama di ROOFTOP Ibis Styles Makassar Samratulangi. Berbagai hiburan untuk anda dan keluarga nikmati. Jadi kami jamin malam pergantian tahun penuh dengan kesan," ungkapnya melalui konfrensi pers di Cafe Zebatik dalam kota Bulukumba, Jumat, 16 Desember 2022. 

Kenapa konsep RETRO STYLE jadi tema pada malam pergantian tahun karena mengingat selama kurang lebih 3 tahun masa pandemi. Tentu memaksa untuk social distance, beradaptasi dengan kebiasaan baru. 

"Sehingga dengan alasan tersebut kita banyak merindukan kenangan kenangan bahagia masa masa dulu atau sebelum masuk pandemi," tuturnya.

Selain mengusung konsep RETRO STYLE, harga jasa penginapannya pun terbilang terjangkau dan sudah termasuk diskon mulai Rp650 ribu saja, segera lakukan pemesanan sebelum kehabisan. Kamar dan space Terbatas. Info pemesanan kamar silahkan menghubungi contak person 087877725999 / 087878959999. (**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com