SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Melalui Jum’at Curhat, Warga Desa Jojjolo Sampaikan Maraknya Pencurian Ternak - SULSELLIMA.COM

Melalui Jum’at Curhat, Warga Desa Jojjolo Sampaikan Maraknya Pencurian Ternak

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kegiatan Jumat curhat kapolsek Tanete Kecamatan Bulukumpa kali ini berlangsung di Aula Kantor Desa Jojjolo pada jumat 27 Januari 2022 sore. 


Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa Jojjolo, Ketua BPD Desa Jojjolo, Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa dan masyarakat Jojjolo tersebut banyak membahas terkait beberapa keresahan masyarakat selama ini. 

Pencurian ternak terutama sapi menjadi topik yang paling lama di bahas dalam Kegiatan Curhat tersebut. Selain topik tersebut, masyarakat juga banyak bercerita dan curhat terkait isu pencurian anak, balapan liar hingga masalah masalah keamanan di desa Jojjolo. 

Terkait pencurian ternak yang selama ini terus diresahkan masyarakat desa Jojjolo, Kapolsek Bulukumpa menjelaskan terkait strategi dan taktik yang digunakan Polsek dalam melacak dan memutus mata rantai penculikan sapi tersebut. 

"Kami sudah punya strategi terkait hal tersebut, secepatnya kami akan putus mata rantai tersebut" Ungkap Kapolsek Bulukumpa. 

Kepala Desa Jojjolo HJ. Marniati, SE mengucapkan banyak Terima kasih atas penempatan kegiatan Jumat Curhat di daerahnya. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek di desa kami, ini pertama kali Kapolsek Bulukumpa membuat kegiatan seperti ini," Ungkap Ibu desa. 

Ketua BPD desa Jojjolo, Asdar S.Pdi dalam penyampaiannya sangat berharap besar agar kapolsek dan jajarannya bisa menangkap siapapun pelaku pencurian ternak di desa Jojjolo dan sekitarnya. 

" Besar harapan kami Kapolse dan jajarannya bisa segera menangkap pelaku yang selama ini meresahkan masyarakat Jojjolo. Kasihan masyarakat, mereka jadi was was." Ungkap Asdar. 

"Siapapun pelakunya pak kapolsek, jangan kasi ampun," Tegas Asdar. 

Kegiatan Curhat Jumat adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian di seluruh Indonesia di masyarakat. Tak terkecuali pihak kepolisian di Polsek Kecamatan Bulukumpa.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com