SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Saat Jum'at Curhat, Kapolres Bulukumba Dengar Keluhan Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Saat Jum'at Curhat, Kapolres Bulukumba Dengar Keluhan Masyarakat

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah  S.IK.,M.Si didampingi Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala Menggelar Kegiatan Jum'at Curhat bersama Warga Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di Cafe dan Resto Toddopuli Green Land Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum'at (6/1/2023)

Kegiatan tersebut diikuti oleh  Masyarakat Lingkungan Kalumeme dan pengunjung Cafe dan Resto Toddopuli Green Land

Melalui Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU H.Marala mengatakan bahwa kegiatan yang rutin digelar setiap hari Jum'at ini bertujuan sebagai sarana Masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan kepada pihak Kepolisian khususnya permasalahan yang terjadi di tengah-tengah warga Bulukumba.

"Kegiatan ini juga bertujuan agar Polri lebih dekat dengan Masyarakat, dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, sekaligus merespon dan penyelesaian dari keluhan masyarakat itu." Jelas IPTU H.Marala

Selain mendengarkan keluhan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Pihak Polres Bukukumba juga memberi ruang untuk memberikan kritik, saran dan masukan agar Polri khususnya Polres Bukukumba lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan perkenalan  bapak Kapolres Bulukumba, yang baru hari ini melaksanakan tugas di kabupaten Bulukumba.

"Kami berharap agar masyarakat senantiasa bekerjasama dalam memberikan informasi, keluhan kritik dan saran kepada Polri, khususnya Polres Bulukumba agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." Pungkas IPTU H.Marala.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com