SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Penantang Baru, Tokoh Muda Ini Maju Caleg Rilau Ale-Bulukumpa - SULSELLIMA.COM

Penantang Baru, Tokoh Muda Ini Maju Caleg Rilau Ale-Bulukumpa

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang. Minggu (05/2/2023)


Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 15 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahanan sampai wajah-wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu , tokoh muda milenial H. Muh, Rusdi.

H. Rusdi akan maju menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN)  sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Kabupaten Bulukumba Daerah Pemilihan (Dapil) Bulukumpa - Rilau ale.

Sosok H. Muh, Rusdi dinilai layak untuk menjadi wakil rakyat di Kabupaten Bulukumba ter khususnya di Bulukumpa-Rilau ale. Pendapat itu muncul karena track record atau kiprah selama ini. Disebutkan H. Rusdi merupakan salah satu kader potensial.

Sementara itu, H. Muh, Rusdi atau yang biasa biasa akrab dengan disapa H. Rusdi tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

“Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bulukumba untuk Dapil Bulukumpa - Rilau ale,". Katanya

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dan instruksi langsung dari PAN yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

"Dengan mengucapkan bismillah, Partai Amanat Nasional adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,". Ujarnya

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, PAN bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil Bulukumpa -Rilau ale tersebut, sebagaimana saat ini hanya 4 kursi.

"Partai Amanat Nasional adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,". Ungkapnya

Selanjutnya, H. Rusdi juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil Bulukumpa-Rilau ale. Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

"Kepada masyarakat di Bulukumpa-Rilau ale mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung e ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,". Tutupnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com