SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pengurus Dewan Memakmuran Mesjid Agung Resmi Dilantik Wabup Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Pengurus Dewan Memakmuran Mesjid Agung Resmi Dilantik Wabup Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pengurus Dewan Memakmuran Mesjid Agung Kabupaten Bulukumba masa khidmat 2022-2025 resmi dilantik yang berlangsung di mesjid agung Kabupaten Bulukumba. Jumat (24/2/2023)


Pelantikan pengurus dewan kemakmuran mesjid sebagai pengurus inti dan pengurus harian yang akan menjalankan pelaksanaan kegiatan mesjid di mesjid agung Kabupaten Bulukumba.

Pelaksanaan pelantikan ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada peserta lomba qasidah dan beberapa lomba keagamaan lainnya yang dilaksanakan sejak dua hari yang lalu.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba dan unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba.

Wakil Bupati Bulukumba yang mengukuhkan pengurus tersebut mengaku percaya bahwa kepengurusan ini mampu menjalakan kegiatan keagamaan di mesjid agung bulukumba.

"pengurus yang muda-muda ini saya percaya mampu melaksanakan kegiatan keagamaan khususnya di mesjid agung dan di kabupaten bulukumba pada umumnya" ucap Wakil Bupati di sela-sela pembacaan ikrar sumpah.

dalam sambutan singkatnya bahwa ini menjadi jalan kebaikan bagi kami para pengurus dan bermanfaat untuk masyarakat.

"semoga kami bisa bermanfaat untuk orang lain, kami mohon bimbingan kepada para orang tua kami dan para tokoh-tokoh agama agar menjadi lebih baik kedepan. terimakasih juga atas bantuan dari pemerintah yang telah membantu kami dalam membangun sarana dan prasarana mesjid agung. ucap Andi ashadi yang akrab disapa Andi Gatot sebagai ketua dewan kemakmuran mesjid agung.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com