SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pondok Pesantren Manbaul Ulum Addariyah DDI Patobong Bekali Santri Dengan LKKS - SULSELLIMA.COM

Pondok Pesantren Manbaul Ulum Addariyah DDI Patobong Bekali Santri Dengan LKKS

SOPPENG, SULSELLIMA.COM - Organisasi santri intra madrasah) PONDOK PESANTREN MANBAUL ULUM ADDARIYAH DDI PATOBONG Gelar pelatihan Kader Kepemimpinan Santri (LKKS) ANG. IV. 


LKKS Sendiri merupakan sebuah pelatihan dasar untuk memberikan bekal tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan, sehingga nantinya setiap pengurus akan menjadi pemimpin yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Kegiatan LKKS  diikuti oleh santri Pondok Pesantren Manbaul Ulum Addariyah DDI Patobong mulai kelas 9 sampai kelas 11 yang belum pernah mengikuti LKKS.

sebelumnya dan berlangsung selama 3 hari, pada Hari Jumat- Minggu  tanggal 17 dan 19 Februari 2023, dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Manbaul Ulum addariyah DDI Patobong Dengan jumlah peserta 67 Santri Kegiatan LKKS ini peserta sangat antusias dan semangat mengikuti jalannya pelatihan, dibuktikan dengan banyaknya interaksi dan tanya jawab pada tiap sesinya.

LKKS tahun ini mengusung tema "Mewujudkan Generasi Pemimpin Sense of belonging yang santun, mandiri, kreatif, dan berwawasan Kebangsaan.

Ir. H. Arifuddin Malli selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Manbaul Ulum addariyah DDI Patobong menyambut baik acara ini, dan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jiwa kepemimpinan sangat diperlukan dalam menjalankan organisasi, OSIM harus mampu menjadi teladan bagi peserta didik yang lain sekaligus menjadi pemimpin yang hebat dan disiplin.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com