SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Reses Masa Sidang, Andi Zulkarnain Pangki Serap Aspirasi Warga Balampesoang - SULSELLIMA.COM

Reses Masa Sidang, Andi Zulkarnain Pangki Serap Aspirasi Warga Balampesoang

Reses masa sidang II Andi Zulkarnain Pangki di Dusun Waecenning Desa Balangpesoang. Foto: Istimewa 


BULUKUMBA,SULSELLIMA  - Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Zulkarnain Pangki melakukan reses masa sidang II Tahun 2022-2023, untuk menyerap aspirasi warga.



Reses yang dilaksanakan pada Kamis, 9 Februari 2023 ini bertempat di Dusun Waecenning Desa Balampesoang Kecamatan Bulukumpa.

"Sebagai Ketua Komisi C Fraksi PAN DPRD Bulukumba, reses adalah kewajiban setiap anggota dewan untuk turun ke konstituen sebagaimana fungsi jabatan yang sedang saya emban untuk di manfaatkan semaksimalnya oleh masyarakat dengan menyampaikan aspirasi maupun usulan-usulan dari masyarakat utamanya tingkat bawah juga para pendukung yang telah memberi saya kepercayaan sebagai wakil rakyat," ucap legislator 3 periode yang karib disapa Andi Nain ini.

Baca Juga: Sosialisasi Perda Kerjasama Desa, Zulkarnain Pangki Berharap Desa Baruga Riattang Semakin Maju dan Berkembang

Kegiatan reses yang dikemas sederhana ini di ikuti seratusan warga dari Dusun Waecenning maupun dusun lainnya di desa Balampesoang.

Pada reses tersebut, masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi terkait infrastruktur yang ada di desa Balampesoang khususnya di Dusun Waecenning. 

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, AZP (akronim nama Andi Zulkarnain Pangki) , mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diteruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

Sekedar diketahui kegiatan Reses  merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi. 

Baca Juga:Reses di Desa Padang, Anggota DPRD Bulukumba Ini Serap Aspirasi Masyarakat 

"Oleh karena itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah,” ungkap AZP yang dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang akan bertarung di DPRD Provinsi Dapil Bulukumba dan Sinjai. ***

 

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com