SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kodim 1411 Bulukumba Korem 141/Toddopuli Bagikan Takjik Kepda Penguna Jalan - SULSELLIMA.COM

Kodim 1411 Bulukumba Korem 141/Toddopuli Bagikan Takjik Kepda Penguna Jalan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Dandim 1411/Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin DJ., S.Pd.,M.Tr(Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 1411 Bulukumba (Ny. Nuke Kaharuddin) beserta para pengurus dan Anggota Kodim 1411/Blk, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, Jl. Jendral Ahmad Yani, Kel. Caile, Kec. Ujungbulu, Kab. Bulukumba. Jum'at, 31/03/2023.


Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin DJ., S.Pd.,M.Tr(Han) saat ditemui menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1411/Blk di bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban Masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” kata Dandim.

Takjil yang diberikan kepada Masyarakat yang melintas di depan Kodim ini, harapannya bisa membantu Warga yang belum sempat menyiapkan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu Warga, dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati Rakyat,” pungkasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com