SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba Jalin Kerjasama Wahana Pendidikan Bagi Sarjana Kedokteran UMI - SULSELLIMA.COM

RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba Jalin Kerjasama Wahana Pendidikan Bagi Sarjana Kedokteran UMI

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - RSUD H.A. Sulthan Dg Radja Bulukumba gelar silaturahmi  dengan Fakultas kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan RS Pendidikan Ibnu Sina Makassar dalam rangka melakukan visitasi kelayakan untuk kerjasama tenaga dokter umum, Senin (6/3)


Komitmen RSUD H.A. Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk terus meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan atas dukung penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba.

Direktur RSUD H.A. Sulthan Dg Radja Bulukumba  dr. H.Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG semoga dengan visitasi ini mampu menjalin kerjasama yang berkesinambungan untuk tenaga dokter, sebagai wujud peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit di Kabupaten Bulukumba.

Ditempat yang sama Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia,  DR.dr. Nasaruddin.A.M,Sp.OG Subsp.Obginsos,MARS, M.Sc, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bulukumba atas dukungan pada program yang yang dilaksanakan RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba dengan Fakultas Kedokteran UMI.

"Memili RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk kerja sama karena memiliki kapasitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang banyak dan terampil. serta rumah sakit terakreditasi secara paripurna bintang lima.olehnya itu Fakultas Kedokteran UMI akan mengirimkan mahasiswanya untuk belajar praktik,"ungkap DR.dr. Nasaruddin.A.M,Sp.OG. Subsp.Obginsos,MARS, M.Sc

Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf mengapresiasi dan mendukung Kepada RSUD H.A.Sulthan Dg Radja yang terus berinovasi meningkatkan pelayanan kesehatan serta menjadi rumah sakit pendidikan. 

Bupati yang akrab disapa A.Utta dan  juga berlatar belakang seorang pengusaha menyampaikan sejak awal sebagai Bupati Bulukumba mengaku pembenahan rumah sakit menjadi perhatian utama karena sering mendapat sorotan masyarakat atas layanan rumah sakit. Saya tidak ingin rumah sakit ini terus disoroti Masyarakat atas layanan rumah sakit.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com