SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bikers Costum Bulukumba, Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan - SULSELLIMA.COM

Bikers Costum Bulukumba, Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

 

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Bikers Costum Bulukumba bagi-bagi takjil atau hidangan berbuka puasa hari Sabtu (15/04), kemarin.


Kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan di depan Kantor Camat Bulukumpa yang berada di Jln. Kemakmuran Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Minggu (16/04/2023)

Acara bagi-bagi takjil diikuti oleh beberapa anggota pengurus komunitas yang tinggal di Bulukumpa.

Kegiatan bagi-bagi takjil merupakan salah satu bagian dari kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Bikers Costum Bulukumba.

Anggota Pengurus Bikers Costum Bulukumba Odi mengatakan bahwa, Ramadhan tahun ini merupakan momentum kembali ramainya kegiatan masyarakat setelah 2 tahun dibatasi akibat pandemi. 

"Kami melihat ini sebagai peluangan untuk membantu pengendara yang harus berbuka puasa di jalan dengan membagi-bagi takjil,". Katanya

Lanjut Odi, Kegiatan bagi-bagi takjil diharapkan dapat menginspirasi chapter lainnya untuk berbagi ke sesama.

"Saya berharap acara ini bisa jadi motor penggerak bagi Bikers Costum daerah lainnya untuk lakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan," .

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," tutupnya.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com