SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kejari Selayar Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu - SULSELLIMA.COM

Kejari Selayar Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

SELAYAR, SULSELLIMA.COM
- Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 50 (lima puluh) paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (11/4/2023). 


Kegiatan Sosial paket sembako dipimpin langsung oleh Kajari Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini SH.,MH., bersama-sama dengan Pejabat Utama Kejari Selayar Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kepala Seksi Intelijen beserta rombongan. 

Adapun jenis sembako yang di salurkan berupa 5 kg beras premium, minyak goreng premium 1 liter, tepung dan gula pasir masing masing 1 liter.

"Bentuk penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan  mendatangi langsung ke rumah-rumah warga atau door to door dimana tujuannya adalah agar dapat menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama," ucap Kajari Selayar. 

Selain itu kata Kajari bahwa kejaksaan juga perlu hadir ditengah-tengah masyarakat bukan saja untuk memberikan edukasi hukum tetapi juga peduli kepada masyarakat yang kurang mampu,

"Semoga paket bantuan sembako menjadi berkah di bulan suci ramadhan 1444 H" harapnya. (**)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com