SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sat Intelkam, Bag Ops dan Sat Tahti Polres Selayar Gandeng Bhayangkari Berbagi Takjil - SULSELLIMA.COM

Sat Intelkam, Bag Ops dan Sat Tahti Polres Selayar Gandeng Bhayangkari Berbagi Takjil

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Polres Kepulauan Selayar melanjutkan kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan. Berbagai kegiatan  telah dilaksanakan mulai dari Pasar Murah, berbagi sembako dan kegiatan rutin berbagi Takjil jelang buka Puasa. 


Seperti yang dilaksanakan sore hari ini Sabtu  08/04, Anggota Polres Kepulauan Selayar dari Satuan Intelkam, Bag Ops dan Sat Tahti bersama Bhayangkari masing-masing membagikan Takjil bagi Warga yang melintas di sekitar Mapolres Kepulauan Selayar.

Dari pantauan, tampak hadir langsung menyapa  warga sekaligus membagikan takjil untuk warga yang melintas, Kabag Log AKP Sardan, Kasat Intelkam Iptu Suparman, Kasat Tahti Ipda Harianto, Beberapa  Personel dan sejumlah Anggota Bhayangkari  Cabang Kepulauan Selayar.

Kasi Humas Polres Selayar Ipda Jajang, mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan sebagaimana arahan Kapolres Kepulauan Selayar.

"Seluruh Bag, Satuan, Seksi, termasuk Jajaran Polsek diperintahkan oleh Kapolres untuk menyisihkan sebagian pendapatan mereka, untuk dapat berbagi dengan masyarakat. Selain sebagai bentuk kepedulian  Kapolres juga mendorong Anggota untuk terbiasa berbagi,  dan peduli dengan lingkungan sekitar" kata Ipda Jajang, Sabtu  (08/04).

Untuk diketahui, kegiatan berbagi takjil tersebut akan rutin dilaksanakan setiap sore menjelang buka Puasa, di depan Mapolres atau tepatnya di Sekitar Tugu Piala Adipura Benteng Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com