SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jum'at Curhat Di Warkop 45, Kapolres Bulukumba Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas - SULSELLIMA.COM

Jum'at Curhat Di Warkop 45, Kapolres Bulukumba Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si di dampingi Kasat Binmas AKP Andi Subhan SIP,.SH.,MH melaksanakan Kegiatan Jum'at curhat di warkop 45 Jl.Dr.Wahidin Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum'at (23/6/2023)


Hadir di kegiatan tersebut Kepala Kelurahan Bentenge Akmal G, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bentenge.

Kegiatan itu diikuti oleh Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamtan Ujung Bulu Tokoh Masyarakat dan pengunjung Warkop 45.

Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala menyampaikan bahwa tujuan digelarnya Jumat Curhat adalah untuk menerima masukan dan saran terkait tugas pokok Polri khususnya Polres Bulukumba dalam tetap terjaganya Harkamtibmas di Kabupaten Bulukumba.

Kasi Humas juga mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, Khususnya jelang hari jadi Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

“Melalui kegiatan tersebut masyarakat dapat berdiskusi serta dapat mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, kemudian bersama mencari solusinya.” Ujar Kasi Humas 

Pada kegiatan ini, ada beberapa masukan dan saran yang disampaikan dari beberapa warga yang hadir dan langsung mendapat tanggapan dari pihak Kapolres Bulukumba dan diterima dengan baik oleh seluruh peserta selama giat yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Di akhir Kegiatan Kapolres Bulukumba mengajak seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan warga setempat agar bersama membantu, menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com