SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Reses di Bulukumpa, Anggota Legislator Gerindra Ahmad Saiful Serap Aspirasi Warga Bonto Bulaeng - SULSELLIMA.COM

Reses di Bulukumpa, Anggota Legislator Gerindra Ahmad Saiful Serap Aspirasi Warga Bonto Bulaeng

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba,  Ahmad Saiful, SE (Gerindra) melaksanakan kegiatan Reses/ Temu Konstituen Masa Sidang Ketiga Tahun 2023 yang dilaksanakan di Dusun Sarre Desa Bonto Bulaeng dan Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Jawi-Jawi, Kec. Bulukumpa. Kab. Bulukumba Senin, (19/6/2023).


Kegiatan yang berlangsung di dua tempat ini dihadiri Camat Bulukumpa, Andi Ridwan Halmin, Kapolsek Bulukumpa, Iptu Abd Rahman, Kepala Desa Bonto Bulaeng, Rais H Abd Salam, Lurah Jawi-Jawi, H. Akhdiar, S.E, Tokoh Agama, Perempuan dan Masyarakat.

Kepala Desa Bonto Bulaeng, Rais H Abd Salam dalam kegiatan ini mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Kab. Bulukumba dari dapil 3 Bulukumpa-Rilau Ale, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat mngetahui program masyarakat secara langsung yang ada di desa.

" Desa ini masih banyak program yang harus dibangun contohnya perbaikan jalan dusun, bantuan kelompok tani, majelis ta'lim serta kelompok perikanan, untuk itu saya berharap agar program yang hadir dalam kegiatan ini dapat segera terealisasi".

Sementara itu, Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Ahmad Saiful, SE mengatakan Temu Konstituen ini wajib dilaksanakan oleh semua Anggota DPRD Kab. Bulukumba yang berguna untuk menampung semua aspirasi yang tidak masuk dalam perencanaan tingkat musrenbang desa.

"Setiap usulan yang masuk akan saya prioritaskan dan akan komunikasikan dengan OPD terkait, program kegiatan yang di usulkan masyarakat merupakan tanggung jawab yang harus saya perhatikan di dapil saya". Ungkap Ahmad Saiful, SE.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com