SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Pimpin Kenaikan Pangkat 25 Personel - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Pimpin Kenaikan Pangkat 25 Personel

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si, memimpin upacara kenaikan pangkat (Korp Raport), di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (03/07/2023) pukul 07.30 Wita.


Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran dan personel yang naik pangkat serta Bhayangkari.

Bertindak selaku Komandan Upacara pada kegiatan tersebut IPDA Ashar S.Sos Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Bulukumba.

Tercatat sebanyak 25 personel Polres Bulukumba naik pangkat setingkat lebih tinggi, pada kenaikan pangkat periode 1 Juli 2023.

Dari 25 personel yang naik pangkat semuanya dari Jenjang Bintara yang terdiri dari 4 Personel 

dari Pangkat Bripda Ke Briptu, 13 personel dari pangkat Briptu ke Brigadir, 1 personel dari pangkat Brigadir ke Bripka, 1 personel Bripka ke Aipda, dan 6 Personel dari Aipda Ke Aiptu.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada personel yang telah di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

"Dengan pangkat baru harus dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagia anggota Polri yang berbasis pada jati diri Polri," pesan Kapolres.

Di samping itu Kata Kapolres, sebagai hamba Alla SWT Tuhan Yang Maha Esa, harus meyakini dan mensyukuri bahwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari Allah SWT sehingga sebagia anggota Polri dapat memberikan pengabdian terbaik bagi institusi Polri, Bangsa dan Negara.

“Selamat untuk pesonel yang di naikkan pangkatnya, semoga makin amanah dan bertanggung jawab serta semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri dan selalu mensyukuri nikmat rahmat dan anugerah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres

Upacara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat oleh Kapolres Bulukumba diikuti Para PJU dan personel lainnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com