SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Meski Diguyur Hujan, Upacara Hari Jadi Bhayangkara Ke-77 Berjalan Lancar - SULSELLIMA.COM

Meski Diguyur Hujan, Upacara Hari Jadi Bhayangkara Ke-77 Berjalan Lancar

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel, menggelar upacara Peringatan  Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 di Lapangan upacara Kantor Bupati Bulukumba, Sabtu (1/7/2023).


Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si bertindak selaku Inspektur upacara dan Komandan upacara oleh IPDA  A.Pannarangi Waka Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, serta pengucapan Tri Brata oleh Bripda Nugi Gufrad Al Qafary Personel Sat Samapta Polres Bulukumba.

Upacara peringatan hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 diikuti oleh peserta yang terdiri dari 1 Pleton Perwira Polres Bulukumba, 1 Pleton Anggota Kodim 1411/Blk, 1 Pleton Personel Bhabinkamtibmas, 6 pleton personel gabungan fungsi Polres Bulukumba, 1 Pleton Polsuspas, 1 Pleton Satpol-PP/Damkar dan 1 Pleton Anggota Security.

Pada saat pelaksanaan upacara itu, meskipun diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bulukumba H. A.Edy Manaf, Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal S.Sos, serta Kepala forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Bulukumba.

Selain dihadiri dan diikuti oleh para PJU Polres Bulukumba dan PJU Kodim 1411/Blk, turut hadir para purnawirawan Polri, Tokoh Masyarakat serta serta Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Seluruh rangkaian upacara berakhir hingga Pukul 10.00 Wita. dan berjalan lancar serta Khidmat dan di tutup dengan pembacaan doa oleh IPDA Rahmat Kurniawan SH, KBO Satbinmas Polres Bulukumba. 

Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Piala dan piagam kepada masing - masing para pemenang yang mengikuti Lomba dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang diselenggarakan oleh panitia Polres Bulukumba, yang diikuti oleh masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah menyampaikan ucapan Syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan dan kekuatan sehingga pelaksanaan upacara hari jadi Bhayangkara Ke-77 ini dapat berjalan lancar.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti upacara hari jadi, yang telah menunjukkan semangat, meskipun dalam kondisi hujan namun hal tersebut bukan menjadi penghalang.

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, Kami Ucapkan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini, hingga selesai," Ucap Kapolres 

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, berkat Izin dan Ridhonya sehingga seluruh rangkaian kegiatan hingga puncak acara hari Bhayangkara Ke-77 dapat berjalan lancar dan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan hari Bhyangkara Ke-77 tahun 2023 hingga pada titik puncak acara”. Tambahnya.

AKBP Ardyansyah juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba, seluruh lapisan masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan insan pers, atas dukungan serta kerjasamanya sehingga pelaksanaan hari Bhayangkara Ke-77 di wilayah Bulukumba dapat berjalan lancar dan sukses.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com