SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Maju Nyaleg di PPP Dapil V, Ali Hamsah Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bontotiro Bontobahari - SULSELLIMA.COM

Maju Nyaleg di PPP Dapil V, Ali Hamsah Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bontotiro Bontobahari

Ali Hamsah, Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Persatuan Pembangunan  Bulukumba
BULUKUMBA,SULSELLIMA.COM - Ali Hamsah, Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba akan membawa perubahan dan optimis menang pilkada mendatang.


Ali Hamsah akan bertarung pada pemilihan anggota DPRD Bulukumba dapil V yang meliputi Kecamatan Bontotiro, Bontobahari

“Pada intinya momentum pemilu 2024 ini menjadi ajang untuk kita bertarung gagasan seperti apa arah perjuangan kita di parlemen ke depannya,” kata Ali Hamsah, Kamis (03/8/2023).

Dirinya pun meyebutkan, Pemilu 2024 bukan hanya sebatas perjuangan, melainkan pertarungan ide yang tidak hanya sekedar untuk mengisi kursi parlemen. Akan tetapi pihaknya akan bawa program untuk perubahan dan kesejahteraan maayarakat yang ada di Kecamatan Bontotiro dan Bontobahari.

Meskipun dirinya berlatar belakang seorang pengusaha peternakan dirinya pun pernah memimpin sebuah perusahaan. Meski terbilang baru menjajaki dunia politik, tetapi Ali Hamsah akan menang pada Pemilu Legislatif 2024.

“Sehingga karena gagasan dan ide yang kami yakini adalah untuk pengabdian dan substansinya adalah kesejahteraan, maka saya optimis akan merebut 1 kursi melalui Partai Persatuan Pembangunan di dapil V DPRD Bulukumba,” tegas Ali Hamsah.

Ali Hamsah menambahkan, sebagai langkah nyata keseriusannya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, ia akan lebih serius pada pencapaian yang maksimal dan merebut suara terbanyak.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Bulukumba khususnya di dapil V Kecamatan Bontotiro dan Bontobahari untuk memberikan dukungan. Tentunya saya akan terbuka jika ada saran masukan untuk semakin memperkaya gagasan kami kedepannya,” pungkasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com