SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sasaran TMMD Rampung, Kodim 1411 Bulukumba Persiapkan Acara Penutupan - SULSELLIMA.COM

Sasaran TMMD Rampung, Kodim 1411 Bulukumba Persiapkan Acara Penutupan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 1411 Bulukumba di Lingkungan Lemo-lemo, Kelurahan. Tanah Lemo, Kecamatan. Bonto Bahari, Kabupaten. Bulukumba, Prov. Sulsel, akan segera berakhir. 


Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup pada hari Kamis (10/08/2023) besok.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, tampak tengah melakukan sejumlah persiapan termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-117 Kodim 1411/Bulukumba di Kec. Bonto Bahari.

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan, pemasangan Baliho dan persiapan-persiapan lainnya untuk mendukung kegiatan di seputaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” ujar Pasiterdim 1411/Bulukumba dan juga selaku Dan SSK Kapten Kav Andi Mapparanru

Pasiterdim didukung oleh Danramil  1411-05/Bonto Bahari mengatakan bahwa untuk mendukung penutupan program TMMD yang akan ditutup hari kamis besok (10/08/2023), perlu adanya personil dari anggota Kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan, termasuk di seputaran sasaran fisik TMMD.

“Pada penutupan TMMD Ke-117 TA.2023 Kodim 1411/Bulukumba yang tinggal satu hari lagi ini, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, pemerintah desa/Lurah serta masyarakat setempat,” imbuhnya.

Tampak para anggota Kodim 1411/Bulukumba dibantu oleh warga masyarakat telah mempersiapkan semua pekerjaan untuk mendukung upacara penutupan besok termasuk memasak umbul-umbul dan spanduk (banner) di lokasi tempat Upacara penutupan.

“Semua sasaran fisik maupun Non fisik telah diselesaikan dengan baik, mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” harap Pasiterdim 1411/Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com