SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Legislator Demokrat Sabri Serap Aspirasi Warga Didapilnya - SULSELLIMA.COM

Legislator Demokrat Sabri Serap Aspirasi Warga Didapilnya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sabri H. Colli Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil III ( Bulukumba - Rilau Ale ) melaksanakan reses/temu konstituen masa persidangan I Tahun 2023/2024 di Desa Kambuno dan Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba pada Rabu, (6/9/23) Kemarin.


H. Sabri H. Colli  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan reses merupakan kegiatan yang dilakukan di luar kantor untuk menyerap aspirasi masyarakat,  sehingga perlunya komunikasi yang berlanjut kareena ketika dalam pengusulan itu penting dilakukan pengawalan apapun bentuknya. 

“Dalam program program atau usulan yang terealisasi penting untuk dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat umum,”ungkap Sabri H. Colli dihadapan warga.

Lanjut, H. Sabri pun menghimbau kepada masyarakat untuk memfaatkan bantuan yang sudah diberikan. serta dia mengajak masyarakat saling merangkul dan saling menjaga menghadapi momentun politik 2024.

Salah satu warga yang mengikuti reses anggota DPRD Bulukumba dapil III tersebut menyampaikan bahwa, saat ini masyarakat Bulukumpa masih membutuhkan fasilitas dan pertanian.

Turut hadir dalam acara reses yakni, Kapolsek Bulukumpa, Damramil atau yang mewakili serta kepala desa Barugariattang Romi dan tokoh masyarakat, pemuda, agma serta tokoh perempuan Desa Barugariattang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com