SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Beli Kopi di Warung, Rumah Warga di Rilau Ale Hangus di Lahap Api - SULSELLIMA.COM

Beli Kopi di Warung, Rumah Warga di Rilau Ale Hangus di Lahap Api

Rumah Warga di Dusun Buttakeke Desa Bonto Bangun hangus terbakar, Sabtu (14/10).Foto:dok_inforeaksicepat


BULUKUMBA, SULSELLIMA - Pada Sabtu, 14 Oktober 2023 sekira pukul 07.30 WITA, kebakaran melanda rumah di Dusun Buttakeke, Desa Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. Kejadian ini menyebabkan kerugian materi sebesar Rp250 juta.

Dari informasi yang diterima redaksi, pemilik rumah, yang diketahui bernama Immang, sedang memasak di rumahnya sementara memutuskan untuk pergi membeli kopi. Namun, saat kembali, ia menemukan rumahnya telah terbakar. Kebakaran ini dipicu oleh kompor gas.

Tim Damkar Bulukumba segera merespons kebakaran ini, namun padatnya arus lalulintas menjadi faktor penghambat yang menghalangi kecepatan tim tiba di lokasi. Untungnya, ada faktor pendukung yang signifikan, yakni bantuan warga yang beramai-ramai memadamkan api secara manual dengan gotong royong.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini. Armada yang diberangkatkan termasuk Unit 08 Ranger, Unit 09, dan satu unit lainnya. Penyebab pasti kebakaran masih dalam proses investigasi lebih lanjut. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com