SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Koordinator Wilayah KoReAn: Relawan Bergerak untuk Perubahan Bersama AMIN - SULSELLIMA.COM

Koordinator Wilayah KoReAn: Relawan Bergerak untuk Perubahan Bersama AMIN

Tasyakuran dan pembubaran Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN yang digelar di Hotel Unhas. Foto:Istimewa 


Ratusan Relawan dan Pendukung AMIN Meriahkan Tasyakuran di Makassar 



MAKASSAR, SULSELLIMA - Koordinator wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Provinsi Sulawesi Selatan, Asri Tadda, hadir dalam acara tasyakuran dan pembubaran Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN yang digelar di Hotel Unhas,Selasa, 3 Oktober 2023. 

Acara ini diinisiasi oleh Ketua Panitia Jalan Gembira, yang juga anggota DPD-RI, Tamsil Linrung, dan berhasil menyatukan ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Peserta acara ini terdiri dari relawan, simpatisan, dan perwakilan partai politik pendukung Anies Baswedan di Sulawesi Selatan, termasuk Nasdem, PKB, PKS, dan Partai Ummat.

Dalam suasana yang penuh semangat, juga hadir beberapa perwakilan dari berbagai unsur relawan seperti KoReAn, Forkom, Sekber, dan KIB (Kuning, Ijo, dan Biru), serta wakil dari organisasi kemasyarakatan dan kelompok komunitas warga yang mendukung Anies Baswedan.

Asri Tadda, Koordinator Wilayah KoReAn Sulawesi Selatan, menyatakan pentingnya acara semacam ini sebagai momen evaluasi dan perbaikan dari kegiatan sebelumnya. Ia juga menegaskan bahwa ke depannya, semua pihak harus bersatu untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

Asri mengungkapkan, 'Bagaimanapun, semua pihak harus bersinergi dan berkolaborasi untuk memenangkan Pilpres. Tapi tentu dengan saling menghormati dan menghargai eksistensi masing-masing,'" demikian pernyataannya.

Asri juga berbagi kisah awal perjuangan sebagai relawan Anies Baswedan, dimulai sejak Mei 2021, jauh sebelum ada partai politik yang mengusung nama Anies Baswedan sebagai Calon Presiden. Ia mengingatkan pentingnya memahami dan menghargai proses yang telah dilalui oleh para relawan, yang berjuang dengan niat tulus untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi negeri ini.

Dalam konteks meningkatnya tensi politik menjelang Pemilu, Asri Tadda menghimbau kepada para relawan agar tetap solid dan fokus pada tujuan besar perjuangan, yakni memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

Sebagai catatan, even Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) beberapa waktu lalu tetap menjadi sorotan publik nasional. 

Dengan partisipasi lebih dari satu juta masyarakat yang membanjiri Jalan Jenderal Sudirman dan ruas-ruas jalan terkait di Makassar, acara tersebut mencatat rekor pengumpulan massa terbesar dalam sejarah Pilpres di Indonesia, di luar Pulau Jawa. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com