SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringatan Ke-78 HUT Korps Brimob Polri: Ini Pesan Kombes Pol Denny Y. Putro - SULSELLIMA.COM

Peringatan Ke-78 HUT Korps Brimob Polri: Ini Pesan Kombes Pol Denny Y. Putro

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Kombes Pol Denny Y. Putro, SIK, yang menjabat sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulsel, turut serta dalam upacara parade memperingati HUT Brimob Ke-78 Tahun 2023.


Upacara tersebut dipimpin oleh Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Halaman Mapolda Sulsel pada Kamis (16/11/2023).

Sebagai Komandan Upacara adalah Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, SIK. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Korps Brimob, diikuti dengan penghormatan serta laporan dari komandan upacara dan pemeriksaan pasukan.

Selanjutnya, Dhuaja Satbrimob Polda Sulsel, Satya Harina Tama, memimpin rangkaian acara di lapangan upacara, meliputi pengheningan cipta, pembacaan tribrata, catur prasetya, ikrar Brimob, dan pemberian penghargaan.

Karo SDM Polda Sulsel dan pejabat utama Polda Sulsel tampak berada di depan kursi undangan VIP, mengikuti dengan penuh khidmat keseluruhan prosesi upacara HUT Brimob Ke-78 Tahun 2023.

"Dirgahayu Ke-78 Korps Brimob Polri. Teruslah berbakti demi keamanan negara yang membawa Indonesia maju," ucap Karo SDM Polda Sulsel usai pelaksanaan upacara.

Perayaan HUT Brimob ke-78 ditutup dengan pertunjukan Drumband Polisi Cilik, Peragaan Karate Polri, dan Kolone Senapan sebagai bagian dari antraksi yang disajikan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com