SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang AHY Akan Berkunjung ke Sulsel, Ni'matullah Fokus pada Dua Agenda Penting - SULSELLIMA.COM

AHY Akan Berkunjung ke Sulsel, Ni'matullah Fokus pada Dua Agenda Penting

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan kembali melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan. Kali ini, tujuan kunjungannya adalah bertemu dengan kader Partai Demokrat di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.


"Kunjungan Ketua Umum AHY kali ini ditujukan untuk memberikan semangat kepada kader, terutama calon legislatif di semua tingkatan," ujar H. Ni'matullah, SE, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel kepada media pada Kamis (28/12).

Ni'matullah melanjutkan bahwa selain calon legislatif, sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat juga diharapkan hadir. Mereka, katanya, sangat merindukan kehadiran Ketum. "Kita perkirakan jumlah audiens bisa mencapai 2000 orang," tambahnya sebagai informasi dari Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Caleg DPR RI dari dapil Sulsel 2 menjelaskan bahwa terdapat dua agenda besar terkait kehadiran Ketum AHY di Sulsel. Pertama, adalah memenangkan pemilihan legislatif (pileg), dan kedua, memenangkan pemilihan presiden (pilpres).

"Tujuan kami adalah memenangkan pilpres bersama Demokrat dan Prabowo, sementara dalam pileg, target kami adalah meraih 12 persen suara di Sulsel," ungkapnya.

Ni'matullah menegaskan bahwa untuk kunjungan Ketua Umum, kehadiran semua calon legislator dari tiga tingkatan sangatlah penting. "Hal ini penting untuk menunjukkan bahwa mereka telah membuat pilihan yang tepat dengan bergabung dalam partai besar yang memiliki manajemen partai modern," tegasnya. ****

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com