SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Selayar Melantik 6 Pejabat Baru dan Perintahkan Antisipasi Nataru dan Pemilu 2024 - SULSELLIMA.COM

Kapolres Selayar Melantik 6 Pejabat Baru dan Perintahkan Antisipasi Nataru dan Pemilu 2024

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK, MM.,M.IK, memimpin upacara pengambilan sumpah dan pelantikan 6 pejabat baru di Polres Kepulauan Selayar. Sementara 2 pejabat sebelumnya pindah tugas. Upacara ini digelar di Lapangan Apel Mapolres pada Selasa, (12/12).


Pada kesempatan ini, 6 pejabat baru diantaranya Kabag Ops AKP. Andi Agus, Kasat Binmas: AKP. Hendra Suryanto, S.Sos, Kasat Reserse Narkoba: Iptu Suhardiman, SH.,MM, Kasat Polair Iptu Kasman, S.IP, Kapolsek Bontomatene: Iptu Wahyu Widodo, dan Kapolsek Polebungin Iptu Rahmat Saleh dilantik. Sementara AKP. Irwan Effendy, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas, pindah ke Polres Bantaeng dan AKP. La Ode Syamsul Nana Kasat Res Narkoba pindah tugas ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel.

Kapolres dalam amanatnya menekankan agar para pejabat yang baru segera menyesuaikan diri, mengingat pendekatan Natal dan Tahun Baru yang membutuhkan pengamanan yang matang, sambil juga menangani tahapan awal menuju Pemilu 2024.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada para pejabat baru. Segera menyesuaikan diri karena kita akan segera menggelar Operasi Lilin 2023 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta saat ini memasuki Tahap Kampanye Pemilu 2024 yang membutuhkan perhatian ekstra," ujar AKBP. Ujang Darmawan.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada AKP. Irwan Effendy dan AKP La Ode Samsul Nana yang pindah tugas. “Terima kasih atas pengabdian Anda di Polres Kepulauan Selayar. Selamat bertugas di tempat yang baru dan mari terus jalin silaturahmi,” tambahnya.

Upacara pelantikan ini ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan yang dipandu oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, dan pakta Integritas oleh para pejabat yang dilantik.

Hadir dalam upacara ini para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara, serta ASN Jajaran Polres Kepulauan Selayar. Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Lina Ujang Darmawan serta Jajaran Pengurus dan para Istri Pejabat yang dilantik juga turut hadir. Acara ditutup dengan ramah tamah di Aula Mapolres Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com