SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Rapat Paripurna Istimewa PAW Anggota DPRD Bantaeng: Husain Lamang Resmi Dilantik Menggantikan Misbahuddin Basri - SULSELLIMA.COM

Rapat Paripurna Istimewa PAW Anggota DPRD Bantaeng: Husain Lamang Resmi Dilantik Menggantikan Misbahuddin Basri

BANTAENG, SULSELLIMA.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng menggelar Rapat Paripurna Istimewa hari ini untuk meresmikan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bantaeng sisa masa jabatan 2019-2024. 


Acara tersebut berlangsung di Gedung DPRD Bantaeng tersebut menjadi saksi pelantikan resmi H Husain Lamang, yang menggantikan Misbahuddin Basri dari Partai Gerindra yang memutuskan untuk pindah partai.

Abdul Wahab, Sekertaris Daerah Bantaeng, menyampaikan harapannya terhadap pelantikan anggota dewan baru ini. Ia berharap agar penambahan keanggotaan ini dapat meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas kelembagaan legislatif. 

"Saya berharap sebagai mitra Pemerintah Daerah, diharapkan anggota baru ini turut serta dalam mendukung program strategis Pemerintah Daerah untuk tahun 2024 yang akan datang,"ungkap Sekda Bantaeng.

Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, memberikan pengingat kepada Husain Lamang saat dilantik. Ahmad menekankan pentingnya bagi Husain Lamang untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan dengan mematuhi semua ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, Husain Lamang juga diminta untuk memprioritaskan perjuangan demi kepentingan masyarakat Bantaeng.

Penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa ini diharapkan menjadi langkah awal bagi Husain Lamang dalam menjalankan amanahnya sebagai anggota DPRD Bantaeng dengan penuh tanggung jawab serta berkomitmen untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat setempat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com