SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sigap, Gunakan Mobil Dinas, Kapolsek Rilau Ale Tolong Warga Korban Laka - SULSELLIMA.COM

Sigap, Gunakan Mobil Dinas, Kapolsek Rilau Ale Tolong Warga Korban Laka

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba AKP Muh.Arifin, SH, bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA Adriady.M, dengan sigap membantu dan menolong seorang warga yang mengalami kecelakaan lalulintas. Kamis (7/12/2023) kemarin.


Kecelakaan lalulintas ini terjadi di depan kantor Desa Bulolohe, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Kamis 7 Desember 2023 sekitar pukul 17.00 Wita, tepatnya di jalan poros Bulukumba-Sinjai, antara sepeda motor dan sebuah mobil pickup.

Kapolsek Rilau Ale AKP Muh.Arifin SH, bersama anggotanya, saat itu melaksanakan patroli mendapatkan informasi adanya peristiwa kecelakaan.

Kapolsek langsung bergerak cepat menuju lokasi, dengan sigap memberikan pertolongan kepada korban.

Dengan menggunakan mobil dinas Polsek Rilau Ale, korban lalu dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat itu kami sedang melaksanakan patroli, menerima informasi adanya kecelakaan, dan langsung menuju lokasi memberikan pertolongan kepada korban," Ungkap Kapolsek, AKP Muh.Arifin

"Selain membantu menolong korban, anggota juga melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas, sebab dilokasi kejadian terjadi kemacetan akibat banyaknya warga yang berkerumun melihat kejadian kecelakaan tersebut." Tambahnya.

"Alhamdulillah korban telah mendapatkan perawatan medis dan Kasus Kecelakaan tersebut sementara ditangani oleh pihak Lalulintas Polres Bulukumba." Tuturnya.

Pada kesempatan ini AKP Muh.Arifin, mengimbau kepada masyarakat atau para pengendara untuk senantiasa mematuhi aturan rambu-rambu lalulintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara, serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

"Ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Polisi akan selalu hadir memberikan pelayanan atau bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan." Tutup Kapolsek.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com