SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 3 Personel Polsek Ujung Loe Naik Pangkat, 2 Lulus Sebagai Perwira Polri - SULSELLIMA.COM

3 Personel Polsek Ujung Loe Naik Pangkat, 2 Lulus Sebagai Perwira Polri

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Awal tahun 2024 membawa berkah bagi personel Polsek Ujung Loe di bawah naungan Polres Bulukumba. Di penghujung tahun 2023, dua anggota berhasil menyelesaikan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dan lulus menjadi perwira dari jajaran Bintara ke Perwira di Sukabumi, Jawa Barat.


Keduanya, yakni IPDA Sihman Wibowo, Kanit Binmas, dan IPDA Muh.Jusri KSPK 3, saat ini bertugas sebagai Pama Polda Sulsel, masing-masing merupakan personel Polsek Ujung Loe.

Sementara itu, pada awal tahun 2024, Kapolsek Ujung Loe AKP Abdul Muhaemin, S.Sos, S.H,M.H naik pangkat dari IPTU ke AKP. Selain itu, Wakapolsek IPTU Pannanrangi juga naik pangkat dari IPDA ke IPTU, dan AIPTU Hamrullah, S.H naik pangkat dari AIPDA ke AIPTU.

Menanggapi kenaikan pangkat dan kelulusan dua personelnya menjadi perwira, Kapolsek Ujung Loe, AKP Abdul Muhaemin, menyatakan kebanggaan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia berharap prestasi ini akan mendorong semangat, meningkatkan etos kerja, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kapolsek juga mengucapkan selamat kepada dua personel yang berhasil menyelesaikan pendidikan perwira, berharap mereka akan lebih bijaksana, tegas, dan matang dalam kepemimpinan di masa depan.

Dorongan dan motivasi pun disampaikan oleh Kapolsek kepada personel lainnya untuk mengikuti jejak kedua anggotanya yang sukses dalam pendidikan perwira. "Kenaikan pangkat ini menjadi semangat bagi kita untuk lebih amanah, bertanggung jawab, dan profesional dalam tugas sebagai anggota Polri serta selalu bersyukur atas rahmat dari Allah SWT," tambah AKP Abdul Muhaemin, Kapolsek Ujung Loe.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com