SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Evaluasi Temuan Indikasi Kecurangan Di Lapangan, Tim MARAK Irham Tompo Tentukan Strategi Taktis - SULSELLIMA.COM

Evaluasi Temuan Indikasi Kecurangan Di Lapangan, Tim MARAK Irham Tompo Tentukan Strategi Taktis

Tim MARAK (Merawat Rakyat/Mahasiswa Bersama Rakyat)
MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Tim pemenangan calon legislatif Irham Tompo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil 3 Bulukumpa Rilau Ale, terus memperkuat langkah-langkah teknis menuju 14 Februari 2024 dengan melakukan konsolidasi di sektor pemuda dan mahasiswa.


Dalam pertemuan tersebut, gerilyawan Irham Tompo, yang dikenal sebagai Tim MARAK (Merawat Rakyat/Mahasiswa Bersama Rakyat), membahas kebocoran-kebocoran gerak yang dianggap sebagai ancaman serius terhadap basis suara. Mereka mendeteksi potensi intervensi dari pemegang kekuasaan, mobilisasi ASN yang memihak, hingga penggunaan Bansos sebagai alat kampanye yang merugikan.

Koordinator Tim MARAK, Dodi Bakaru, menyatakan, Sebagai gerilyawan Irham Tompo, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan beliau di dapil Bulukumpa Rilau Ale. 

"Kami ingin Legislator yang kompeten, sebagai perwakilan aspirasi masyarakat."ungkap Dodi Bakaru. Selaku Ketua Tim MARAK

Dodi juga mengungkap temuan tim di lapangan terkait fakta dan indikasi kecurangan, mulai dari penyalahgunaan kekuasaan hingga penyalahgunaan Bansos sebagai alat kampanye untuk caleg tertentu. 

"Kami perlu mengevaluasi ini dan bersiap bekerja semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa Irham Tompo mendapatkan satu kursi," tambahnya.

Tim MARAK berkomitmen untuk menggagas ulang metode, dari awalnya mendulang suara milenial dan gensi menjadi pengawal dan penjaga jalannya pemilu yang demokratis. 

"Kami siap memastikan bahwa Irham Tompo bisa terpilih tanpa mencedarai perjuangan pemuda dan mahasiswa yang mempercayakan aspirasinya padanya," tandas Dodi.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com