SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hima Salassae Gelar Bazar, Mempererat Tali Silaturahmi Pemuda di Bulukumpa - SULSELLIMA.COM

Hima Salassae Gelar Bazar, Mempererat Tali Silaturahmi Pemuda di Bulukumpa

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Himpunan Mahasiswa Salassae (Hima Salassae) menggelar bazar yang bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda di Bulukumpa. Bazar yang merupakan bagian dari persiapan acara "Latihan Dasar Kepemimpinan Manajemen Organisasi 3 Hima Salassae" berlangsung meriah di Warkop Merdeka, Jl. Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa.


Menurut Ketua Panitia, Fathur Hidayat, bazar ini mendapat sambutan baik dari berbagai Organisasi Desa dan Komite Pemuda (KPA) di seluruh Kecamatan Bulukumpa. "Alhamdulillah, kami berhasil mengundang berbagai Organisasi Kepemudaan di wilayah ini," ujarnya pada Sabtu (6/01/24).

Selain menjadi momen untuk memperkuat tali silaturahmi antar pemuda, bazar ini juga menjadi langkah awal dalam menyiapkan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Manajemen Organisasi 3 Hima Salassae yang rencananya akan digelar di akhir bulan Januari.

Fathur Hidayat, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Salassae (Hima Salassae), menyatakan keberhasilan kegiatan ini sebagai langkah menuju kesuksesan LDKMO 3 Hima Salassae. Meskipun beberapa undangan tidak dapat hadir, namun Fathur meyakini bahwa kegiatan ini telah mencapai targetnya.

"Kegiatan ini cukup berhasil karena yang kita targetkan alhamdulillah tercapai, meskipun ada tamu undangan yang berhalangan untuk hadir tapi saya kira kegiatan ini sudah lebih dari cukup," tutupnya. (SAKRIL/SL)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com